Sunday 28 March 2021

MALAM NISFU SYA'ABAN 14 Sya'aban 1442 H



Indahnya mlam di petengahan bulan menjelang Ramadhan. Alhamdulillah.

Sahabat, sebanyak mna dosa yg kita dah lakukan pasti keampunan dri Allah itu ada. Allah Maha pengampun. Klau sahabat sudi aamiinkan doa pendek ini semoga sampai pda Nya.

"Ya Allah yg maha pengasih lgi penyang. Kami berserah kpda-Mu dari setiap kesilapan yang kmi lakukan. Ampunkan kami semua."

"Ya Allah, jauhkan kami dri maksiat. Kurniakan kami rezeki yang berkah. Jauhkan kami dari bencana penyakit, bencana alam dan bencana politik."

Aamiin, aamiin, aamiin.

12 comments:

  1. Amiiiin..
    (Rindu plok kat Maiko😄)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha. Blog saya ada masalah tuan. Itu sebab tak tulis. Bukan crita dia aja yg saya tak tulis, crita lain pun tak tulis.

      Kadang2 blog saya tak boleh bukak. Thnks.

      Delete
  2. (Apa dah jadi dengan Maiko hari ni yek?😊)

    ReplyDelete
  3. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...